Batik di Solo

BTC dan PGS Surga Belanja Batik di Solo

Surga Batik di Solo – Apabila anda masih belum menemukan batik idaman anda di Pasar Klewer, anda bisa melanjutkan perjalanan anda ke sisi utara Alun Alun lor dimana terdapat dua pusat perbelanjaan batik yang didesign lebih modern, Beteng Trade Center (BTC) dan Pusat Grosir Solo(PGS). Beteng Trade Solo berdiri megah di jalan Mayor Sunaryo, Pasar Kliwon Solo. Beteng Trade Solo ini merupakan surga belanja bagi para warga kota Solo maupun para wisatawan yang sedang berkunjung ke kota Solo. Ada beragam jenis dagangan di Beteng Trade Solo ini. Beteng Trade Solo atau sering disebut BTC ini menyediakan aneka ragam dagangan mulain dari kain batik, baju, sepatu, sandal, tas,dan masih banyak lagi yang lainnya semuanya komplit disini.

BTC sangat dekat dengan Pusat Grosir Solo atau biasa disebut PGS jadi ketika anda belum puas berbelanja di BTS mungkin anda bisa melanjutkan berbelanja di Pusat Grosir Solo yang meski mirip tapi mereka punya konsep usaha masing-masing. Lokasi BTC dan PGS  yang sangat strategis ini menjadi andalan mereka untuk menarik pengunjung. Disebut strategis karena letaknya berdekatan dengan benteng Vastenburg, dan Keraton Solo yang menjadi ikon wisata kota Solo. Pusat Grosir Solo melayani pelanggan dengan sangat baik dan ramah jadi tidak heran bila pejunjung juga banyak yang datang kesini

Ketika sampai di BTC kita akan serasa berada di surga Batik di Solo, sepatu dan tas. Karena disini yang sangat populer adalah tiga item itu, namun tidak hanya itu karena beragam baju muslim dan kebaya hadir disini. Untuk harga yang ditawarkan sangat murah karena BTC melayani pembelian secara grosis maupun perbuah. Para pengunjung dapat menemukan kain batik, sepatu ataupun tas dari harga paling murah, menengah sampai yang paling mahal pun ada disini begitu juga sebaliknya dengan yang ada di Pusat Grosir Solo hanya bedanya kalau di BTC lebih mengutamakan kain bahan yang banyak dijual sementara kalau di Pusat Grosir Solo lebih kepada pakaian jadi. Anda anda tidak perlu khawatir kantong anda akan menipis setelah berbelanja disini. Meskipun begitu, jurus jitu untuk menawar juga harus anda terapkan disini agar anda bisa mendapatkan harga yang lebih oke lagi.

Beteng Trade Center telah dimasukkan ke dalam peta wisata kota Solo hal ini dimaksudkan untuk menarik pengunjung yang datang kesini. Di sepanjang toko yang ada di BTS terpasang spanduk nama toko dan pin BB serta website resmi toko tersebut, hal ini dikarenakan para pedagang telah menggunakan jasa berjualan via online untuk semakin memudahkan para pembeli yang berada jauh di luar kota agar tetap bisa membeli barang di pasar ini meski terbentur jarak. 

Selain batik apakah kalian pernah juga merasakan Gule Goreng Hidangan Istimewa di Solo? Penasaran bagaimana kelezatan dari gule tersebut? Mari kita lihat bersama sama di article wisata solo sebelumnya!

Wisata solo menyediakan Sewa mobil di Solo dengan harga murah, mari menjelajahi surga batik di Solo bersama Wisata Solo dan temukan batik idaman anda dengan model terkini dan harga terjangkau.

#Tag: BatikSolo #WisataSolo #Sewamobilsolo

0 thoughts on “BTC dan PGS Surga Belanja Batik di Solo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *