sewa mobil semarang solo

WisataSolo.ID Sewa Mobil Semarang Solo

WisataSolo.ID 0818186285 saat ini melayani sewa mobil Semarang Solo dan menuju kota kota sekitarnya seperti Boyolali, Sragen, Wonogiri, Klaten, Sukoharjo, bahkan hingga madiun dan Pacitan. Banyaknya penerbangan langsung seperti Banjarmasin Semarang, Bali Semarang, Makassar Semarang, Sampit Semarang, Pangkalan Bun Semarang, Pontianak Semarang, Balikpapan Semarang dan penerbangan lainnya membuat Bandara Ahmad Yani jauh lebih ramai. Agar memudahkan perjalanan anda dalam melanjutkan perjalanan dari Semarang ke Kota Solo Raya, Sewa mobil WisataSolo hadir untuk melayani anda.

Menggunakan armada MPV seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, ada juga armada sewa mobil semarang Solo sekelas MPV premium, seperti Toyota Innova Reborn. Apabila anda pergi secara berombongan dengan jumlah penumpang sampai dengan 15 orang, anda bisa menggunakan armada Hiace tahun baru dari Sewa mobil Solo Semarang WisataSolo. Apabila perlu armada dengan jumlah penumpang lebih banyak lagi, sewa mobil Solo Semarang WisataSolo.ID juga menyediakan bus medium yang bisa membawa 33 penumpang. Armada armada tersebut dalam kondisi terawat, AC dingin, mobil bersih dan pastinya sopir yang hapal jalan sehingga akan membuat semakin mudah perjalananan anda tanpa diliputi rasa waswas, merasa aman dan nyaman.

Dengan dibukanya jalan Tol Semarang Solo dan Solo Semarang ini, perjalanan antara dua kota ini saat ini sangat cepat. Sebelum hadirnya tolo Solo Semarang dan Semarang Solo ditempuh rata rata dalam 3.5 jam. Dengan hadirnya tol ini, jarak 120km hanya ditempuh sekitar 1 jam dan 15 menit. Apabila anda mendarat di bandara Ahmad Yani Semarang dan akan melanjutkan perjalanan anda ke arah Solo raya jangan ragu ragu untuk menghubungi sewa mobil Semarang Solo WisataSolo.ID 0818155010 dan dapatkan harga terbaik dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *