sewa bus solo

Sewa Bus Solo Oleh Rental WisataSolo

Sewa Bus Solo WisataSolo 0818186285 menyediakan Bus medium yang berkapasitas hingga 30 penumpang. Apabila anda bepergian secara ber rombongan baik untuk acara pribadi, berwisata, Ziarah ataupun Outing kantor Sewa Bus Solo WisataSolo adalah solusinya. Menggunakan armada armada Bus medium yang terawat, kondisi mesin prima, bersih dan AC dingin yang membuat nyaman perjalanan anda. Menjelajahi jalanan Solo Raya, Jawa tengah, Jogjakarta bahkan hingga ke Bandung atau Bali dengan nyaman tanpa ada perasaan was was Bus akan bermasalah di jalan.

Sewa Bus Solo WisataSolo 0818186285 juga menyediakan sewa bus besar Solo yang mampu mengangkut penumpang hingga 50 orang. Apabila menggunakan bus besar ini yang perlu diingat adalah jalanan Kota Solo hingga ke Tawangmangu relatif kecil, sehingga akan banyak tempat wisata yang tidak bisa dikunjungi bila menggunakan bus besar. Apabila anda menuju ke Jogja dengan bus besar, akan ada sedikit kesulitan bila hotel anda berada di sekitar Malioboro mengingat hotel hotel di sekitar Malioboro tidak memiliki parkir yang luas dan diperlukan ijin khusus untuk kendaraan besar seukuran bus besar masuk ke kawasan Malioboro. Pilihan yang paling tepat untuk berkeliling Solo dan Jogja adalah menggunakan bus medium dari sewa bus surakarta WisataSolo.  Sewa Bus Solo WisataSolo telah dipercaya oleh banyak instansi, sekolah ataupun pribadi sebagai penyedia transportasi Sewa Bus Solo di eks Karesidenan Surakarta. Untuk penyewaan Bus medium sendiri, akan mendapatkan fasilitas banner gratis dari Sewa Bus Solo WisataSolo beserta Tour Leader yang memastikan kenyamanan dan kelancaran perjalanan anda dalam berwisata.

Sewa bus Solo WisataSolo selain menggunakan armada yang sehat, crew bus Solo WisataSolo juga memiliki keramahan, tidak membawa bus secara kebut kebutan atau membahayakan dan pastinya hapal jalan disetiap tujuan wisata ataupun jalanan di Solo serta kota kota di sekitar Solo Raya. Keselamatan bersama merupakan prioritas kami sebagai operator sewa mobil solo yang memiliki rating kepuasan tertinggi di Solo raya.  Segera rencanakan perjalanan anda dengan kami  dan dapatkan pengalaman terbaik.